Thursday, May 2, 2013

Bursa HK Tandai Kemenangan Beruntun


BestProfit Futures - Indeks saham Hong Kong mencatat kemenangan beruntun terpanjang dalam enam bulan terakhir setelah merespon tingkat penjualan rumah di AS yang naik melebihi perkiraan dan reboundnya sektor pertambangan. 

Indeks Hang Seng naik 0,7 persen di level 22,737.01 pada penutupan perdagangan dengan hampir enam saham yang naik untuk setiap satu yang mundur. Indeks itu naik untuk hari kelima berturut-turut, beruntun terpanjang sejak 25 Oktober dengan volume perdagangan 6,2 persen kurang dari 30-hari rata intraday-nya menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

"Ada peningkatan perihal aliran dana, faktor negatif kini telah diperhitungkan kedalam harga dan sekarang investor mencari pelaung keuntungan ditengah pasar yang sedang naik," kata Ben Kwong, chief operating officer dari KGI Asia Ltd. "Pasar saham China masih tutup, jadi kami mengambil petunjuk positif dari pasar luar negeri."

Saham Esprit Holdings Ltd, penjual pakaian berbasis di Hong Kong yang membukukan kerugian semester pertama yang lebih besar dari perkiraan, naik 3,4 persen di HK$10,88, kenaikan terbesar dua hari sejak 16 November setelah UBS AG menaikkan peringkat dari netral menjadi beli pada meningkatnya prospek turnaround usaha.

No comments:

Post a Comment